BELAJAR MENGUASAI TABLE

Belajar Menguasai Table – Sama seperti salah satu admin di blog ini yang dulunya juga demikian, Dia belajar ke temannya yang udah mahir tentang DJ dan mengembangkan sendiri apa yang telah dia pelajari dari temannaya tersebut.Cara ngembanginnya gimana musik dugem terbaru?

Cara dia ngembangin apa yang sudah dia pelajari yaitu dengan ngedatengin cafe atau club-club yang ada DJ-nya trus dia nongkrong disitu kayak orang lagi nonton film bioskop tapi bedanya dia nonton DJ yang lagi perform di depannya meskipun ngenesnya dia nonton tuh DJ sendirian alis jomblo.

Atau selain get more info ngedatengin club atau cafe yang ada DJ-nya, dia juga dengerin berbagai mixtape milik para DJ yang dah jago dan dia puter berulang-ulang sampai dia ngerti dan akhirnya berkat usaha kerasnya itu admin tersebut sudah berhasil menjadi DJ seperti apa yang dia impikan dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *